apa yang harus kulakukan??

 

dawn2

sumber gambar : google.com

 

aku melakukannya karena aku percaya

aku melakukannya karena aku harus bertahan

aku melakukannya karena aku yakin aku bisa

 

aku berusaha untuk tetap percaya

aku berupaya keras untuk tetap pula bertahan

aku selalu dan terus berkata kalau aku bisa

 

tapi apa yang harus kulakukan??

katakan padaku apalagi yang harus aku lakukan??

 

apa yang harus kulakukan jika aku kehabisan alasan??

apa yang harus kulakukan jika pertahananku runtuh dan terkalahkan??

apa yang harus kulakukan??

apa yang harus ku lakukan jika aku tak bisa lagi melakukannya???

 

dapatkah aku menyalahkanmu??

bisakah aku menyalahkanmu??

 

atau haruskah aku diam?? berlari kekamarku kemudian menangis semalaman??

Leave a Reply

