Posted in Uncategorized

my sweet 17th birthday

ga kerasa ternyata gue udah berdiri di usia 17 tahun. dan ga kerasa juga dunia yang bener-bener dunia udah membentang di depan mata gue.dan ga nyangka ternyata gue udah ngelewatin hari – hari terbaik dalam hidup gue.

and you now what guys?? minggu ini gue ngerasa bener-bener minggu punya gue, soalnya lo semua bikin hari-hari gue jadi hari-hari spesial dengan semua kejutan kecil yang berhasil bikin gue mewek abis-abisan ( itu tuh gue nangis gara-gara terharu dan seneng ya… bukan gara-gara cengeng) abisnya lo semua parah si ngerjainnya… nih list kejutab-kejutannya…

1. 11 april 2011,,attractive alias apa 5 ngambil uang khas kelas (kebetulan gue yang megang) diem-diem. terus lo semua pada pura-pura ngomel dan mengintimidasi gue sampe gue nangis.( sebenernya si gue udah tau kalo gue dikerjain, tapi kenapa gue masih nangis ya..??)

2. masih 11 april,, attractive tanpa gue duga ternyata ngerjain gue lagi. dan mereka bersekongkol dengan mam Yati. sumpah kalau yang ini gue ga tau kalo bo’ongan. mewek lagi deh gue… hiks-hiks…

3. pulang sekolah masih dihari yang sama, muka gue belepotan krim kue. sumpah gue lengket banget tau ga??

4. 16 april 2011,, kali ini giliran anak-anak zehn eins. diawali dengan memasukkan kepala gue ke plastik guede dan pas dibuka tiba-tiba ada kue ultah warna biru (warna kesukaan gue) bertuliskan nama gue dan ucapan selamat ultah yang ke 17. trus peper-peperan krim kue (lagi).

5. 16 april 2011,, gue kira udah ga akan dikerjain lagi sampe gue ngerasa ada yang nimpuk gue pake sesuatu yang rasanya kaya batu tapi baunya amis dari belakang. you know what?? anak-anak zehn eins nimpukin gue pake telor plus terigu ampe lengket, bau, pokoknya iiiiuuuuuhhhh banget deh…

sumpah ya… gue ga tau mau seneng atau kesel. tapi yang jelas THANKSSSSSSS A LOT YA GUYS…..

ini pasti bakal jadi memori terindah,terseru,termanteb, pokoknya ter-ter-ter dehhhh dalam hidup gue🙂

pada mau tau ga wish gue waktu niup lilin di kue attractive and zehn eins apa??? nih gue kasih tau ya…

gue berharap…sangat amat berharap agar kebersamaan ini berlangsung selamanya🙂

love you guys….

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

