Posted in Uncategorized

gelap.. bintang itu tak tampak

pagi tiba walau ku tak melihat setitikpun cahaya

siang melanda dan aku tetap saja resah dan gundah

hujan mengantar senja dan aku melupakan suaranya

gelap pun hadir dan kini aku hidup tanpanya

 

rasa percaya yang bersembunyi entah dimana

senyum terakhir yang terus menguatkanku sampai sekarang

kehangatan yang dibawanya untuk menguatkanku seorang

serta malam yang menyimpan rinduku padanya

 

wahai pagi yang tak tampak siang yang tak bersemangat hujan yang semakin menghapusnya serta gelap yang semakin membuatnya samar

aku ingin mendengar suaranya dan kembali kuat

aku ingin mengingat senyumnya dan membuatku berdiri tegap

aku ingin kepercayaan yang akan mempertemukan kita suatu saat

aku ingin getar dan rasa yang meluap itu tetap tertuju padanya

dia… bintang yang meskipun tak tampak tapi selalu menyinariku diam-diam

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

