Posted in Poem

nyatanya aku tak ada

untitled1

sumber gambar : google.com

 

saat mataku terpejam aku memimpikan banyak hal

dengan mata terpejam aku dapat tertawa kegirangan

ketika mataku terpejam aku tahu….

aku tahu bahwa tak selamanya gelap itu menyeramkan

bahkan dengan mata terpejam aku dapat merasakan ketenangan

 

ketenangan yang tak hanya sesekali menghilang

ketenangan yang seringkali meninggalkan

ketenangan yang hampir selalu pergi ketika ku membuka mata

 

ketika ada cahaya disana

ketika banyak sekali warna

bahkan ketika rumput dan bunga itu menari untuk sekedar menyapa

 

meskipun cahaya ada disana aku gelap

meskipun warna-warna itu menyenangkan aku hampa

meskipun rumput dan bunga itu menari aku tak merasakan apa-apa

 

aku hanya terus saja berlari meskipun semua diam dan menikmati

aku hanya terus berteriak sendiri meskipun semua tenang sambil sesekali bernyanyi

aku… aku hanya ada… hanya ada bahkan ketika nyatanya aku sama sekali tak ada

 

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

