Posted in Poem, random

that winter the wind blows

Foto-Drama-Korea-That-Winter-The-Wind-Blows

sekitar pertengahan april,, beberapa saat setelah drama ini selesai mengudara di negara asalnya sana aku mulai nonton drama ini. awalnya aku penasaran sama drama ini karena soundtracknya tuh sedih banget.

dan yuuppppsssssss… sama kaya soundtracknya yang berhasil membuat ku nangis bombay… drama inipun berhasil membuatku nangis lebih kejer lagi.

karakter oh soo ( male lead actor) di drama ini membuat ribuan kata mengalir di benakku untuk dituangkan. meskipun ke pending ngepublishnya, ini dia… tulisanku yang terinspirasi dari oh soo,, karakter utama pria dari drama that winter the wind blows yang diperanin sama jo insung kalo ga salah nama aktornya…

 

w976    6-khoanh-khac-lam-tan-chay-trai-tim-cua-oh-soo-gio-dong

source: myls-koreanlover.blogspot.com   and google.com

 

kenangan yang terlihat begitu nyata

ingatan yang seakan seluruhnya memang miliknya

 

haruskah aku membuatnya menghilang??

tapi mengapa aku yang sekarang menangis dihadapannya??

 

satu persatu petunjuk ku kumpulkan

merangkainya,membayangkannya,bahkan melihatnya

begitu jelas seakan aku memang terlibat

 

haruskah aku membuatnya menghilang saja??

dia,, yang saat ini tersenyum memintanya

di saat aku berusaha keras untuk terlihat

dia… dia meminta dan memohon agarku membuatnya menghilang

 

untuk satu hal aku merasa kita sama

untuk satu hal aku ingin mengenalnya

untuk satu hal aku ingin disampingnya

untuk satu hal.. ya untuk satu hal

dan untuk satu hal itu.. aku ingin melindunginya

 

 

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

