Posted in Poem

hari indah yang hilang dan terluka

left alone

 

 

aku hanya berjalan tenang dan diam

aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan

bahkan aku memiliki segudang rencana yang ingin ku sampaikan

 

tapi kenapa khayalan indah tentang hari ini lenyap??

kenapa seperti aku melakukan suatu kesalahan besar

kenapa seakan kau… tidak bukan kau tapi kalian

kalian.. juga mereka…

mengapa seakan semua tahu apa yang bahkan ku tak tahu??

 

seperti keindahan yang terbayangkan tlah terbang

seperti keindahan yang terbayangkan enggan untuk menetap setidaknya sedikit lebih lama lagi

seperti kita. seperti manusia.

yang tak akan menetap dan saling meninggalkan

dan yang tersisa…

yang tersisa hanyalah debu dan bayang yang tertinggal

 

tidak bolehkah aku bersuara??

tidak diijinkankah aku tuk berpendapat??

apakah aku benar-benar yang paling tak tahu apa-apa??

 

mengapa harus berteriak??

aku bertanya mengapa harus berteriak??

apakah kau melihatku seperti binatang??

 

katakan saja jika kau lelah melakukannya

katakan saja jika memang aku harus berhenti dan pergi

katakan saja…

katakan…

 

hari yang indah kini tlah terluka

bahkan hancur dan entah tersisa atau tidak

hujan pun kini tlah turun

berusaha menghibur hari indah yang terluka

terluka karena terhapus senyumannya

terluka karena terampas kebahagiaannya…

 

 

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

