Posted in Poem

대웅 & 미호

kali ini gue akan menuangkan untaian kata yang terlintas ketika menyaksikan drama lamanya lee seung gi “my girlfriend is gumiho” haha bahasamu ull ull
ditulis dengan diiringi return accoustic guitar version by sung ha jung

Capture

453868796_640 my-girlfriend-is-gumiho-07

eHJ4OXIyMTI=_o_my-girlfriend-is-a-gumiho-ep16-p4-eng-sub---finalegumiho12-00444

gf11-00375 My_Girlfriend_is_a_Gumiho_Wallpapers_27

hari yang tak terasa berjalan begitu cepat
hati yang tanpa disadari sudah tak tampak sama
kau yang duduk tersenyum dan terus menyebut namaku
aku yang berdiri dan memandangimu, juga dengan tersenyum

apakah kita sebahagia itu??

aku berlari pulang dengan perasaan tak tenang
hujan ini…
hujan ini bukan karena kau sedang menangis sendirian bukan??

kau berlari dan memelukku
bertanya kita harus bagaimana
kau menangis. kau menangis dalam pelukku

aku diam dengan air mata berlinang
siap untuk jatuh namun ku tak membiarkannya

aku… aku harus bagaimana
jika kita sudah berada di akhir, lalu aku harus bagaimana??
aku tak dapat membiarkannya
tapi bagaimana caraku untuk menghentikannya??
katakan… kumohon katakan bagaimana caraku dapat menghentikannya

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

