Posted in Poem

Hati Terakhir

Seakan kehabisan kata-kata
Kita hanya berhadapan tanpa arti apa-apa

Seakan tak pernah terjadi apa-apa
Kita hanya bersisihan begitu saja

Seakan tak ada yang perlu disudahi
Kita hanya saling memunggungi satu sama lain

Aku berusaha tidak gemetaran
Ketika kita berhadapan
Aku berusaha tak menyiratkan sakit dan luka
Ketika kita saling berhadapan

Aku berusaha tak menyerukan namamu
Ketika kita bersisihan
Aku berusaha tak berhenti dihadapanmu
Ketika kita bersisihan

Ya aku berusaha

Aku berusaha tak menitikan air mata ketika kau berpaling
Aku bahkan tak berusaha untuk menahanmu
Ketika kau mulai berjalan jauh
Jauh… Dan tak terjangkau lagi

Waktu terasa berhenti
Haripun seakan enggan berganti
Dan hidupku… Kelihatannya sudah mati

Tanpa hati
Aku tak mengenalinya lagi
Tanpa hati
Aku benar-benar tak mengenalinya lagi

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

