Posted in Poem

Smile at me

Ketika semua jalan ku lihat tertutup

Ketika ku hanya ingin duduk dan menghembuskan  penatku

Ketika ku ingin bernyanyi untuk membuang amarahku

Ketika ku ingin memelukmu untuk menenangkan hatiku

 

Aku tau aku bukan yang sempurna dihadapanmu

Tapi tak bisakah. Tak bisakah kau tersenyum ke arahku sekali saja

Tak bisakah kau mendengarkanku sekali saja

 

Kopiku belum habis jadi kumohon duduklah…

Apakah seburuk itu aku dihadapanmu??

Lihatlah…

Setidaknya, lihatlah aku yang sedang berusaha

 

Seperti mereka, aku juga ingin berbincang dan tertawa bersama

Seperti mereka, aku juga ingin dapat membuatmu tersenyum dan tertawa lepas

 

Ketka ku tak lagi punya tempat untuk pulang

Ketika ku tak punya lagi seseorang untuk diajak bicara

Aku hanya ingin kau ada disini

Disini. Disampingku…

 

Jangan mengalihkan pembicaraan dan lihatlah aku…

Apa kau lelah??

Apa kau lelah sampai dititik kau tak dapat menahannya??

Lalu menurutmu apa yang kurasakan sekarang??

 

Aku tau aku bukan yang sempurna dihadapanmu

Tapi tak bisakah. Tak bisakah kau tersenyum ke arahku sekali saja

Tak bisakah kau mendengarkanku sekali saja

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

