Posted in Poem

나를 안봐?

kali ini inspirasi datang dari drama korea dengan cast seabrek yaitu THE HEIRS. dan seperti biasa. ully selalu memihak di pihak yang merasakan sakit lebih banyak… 영도야 힘내!!

Heirs 05

Heirs 08

ocqlga

 

harus ku buat alasan apa lagi hari ini??

agar setidaknya, kau datang kehadapanku

agar setidaknya, aku dapat melihatmu

meskipun hanya seperti hembusan angin

sekejap dan lalu menghilang

 

harus ku lakukan apa lagi hari ini

agar kau mau pergi

agar setidaknya pikiran tentangmu bisa pergi

agar setidaknya bayangan tentangmu mau pergi

 

kau yang membuatku gemetar

hanya untuk kalimat sederhana mencengangkan itu.

“kau tidak apa-apa??”

mengapa ada sesuatu yang tersentak dalam diriku saat mendengarnya??

hah! saat ini pasti aku terlihat begitu bodoh dihadapanmu.

 

apakah kau membaca isi hatiku?

kalau tidak, kenapa kau disini dan menangis bersamaku??

aku menunjukkan seluruh diriku kepadamu

itukah mengapa aku berjalan kearahmu disetiap waktu sulit hidupku?

 

kau yang membuatku lemah

ketika kau menatapku dan berkata agar ku menghentikannya

adakah yang kau harapkan jika ku menjawab “ya”?

aku tersenyum dan kau tau pasti apa jawabanku

namun entahlah, sepertinya hatiku ingin menurutimu

 

mungkinkah diriku tembus pandang??

mengapa sedikitpun kau tak pernah tersenyum dan menatap kearahku??

meskipun aku disini.

tepat dibelakangmu.

apakah sesulit itu untuk berbalik dan menatapku??

apakah sesulit itu untuk berbalik dan berlari ke arahku??

sebelum semuanya terlambat

sebelum aku berlutut dan terjatuh

sebelum duniaku runtuh dan takkan ada aku disana lagi. dibelakangmu.

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

