Posted in Poem

Like a Dream

udah lumayan lama nih yang ini ully tulis…

sekitar november dan baru kelar awal januari kemarin. hehehe… lama banget ya padahal cuma beginian doang… ully emang kalo lagi blank kaya gitu hehe…

umm… kali ini terinspirasi sama satu kalimat ini…

“like when you close then open your eyes, something appears suddenly then disapears”

is it just a common sentence for you all??

well everyone have their own opinion right ?lol

should we started now??

ok… this is it…

“Like a dream”

Butuh waktu untuk menerimanya.

Butuh waktu untuk menganggapnya tak berarti apa-apa.

Bahkan seperti angin, semua itu pergi ketika kuhampir menggenggamnya.

Lalu bagaimana kau ingin aku tuk memilikinya?

Seperti waktu, kakiku pun terus melangkah maju

Seperti bintang, aku masih terus berusaha bersinar

Tapi aku masih dapat melihatnya.

Tak bergerak maju. Aku terus saja melihatnya.

Seperti hanya dalam mimpi

Ketika ku terbangun maka ku akan melupakannya

Kuharap semua ini seperti itu..

Ku harap semua ini seperti itu..

Hari berganti seakan tak ada yang menyayanginya

Waktu berjalan perlahan seakan tak ada yang menantinya

Andai saja andai saja andai saja…

Hanya pengecut yang berandai dalam hatinya

Namun tanpa pengandaian akankah ada yang bertahan??

Tak seperti terlelap yang dapat berhenti jika mimpi berubah jadi buruk

Tak seperti melihat hantu dimana kau bisa menjerit dan berlari menembusnya

Ketika kau berhenti maka kau takkan melihat akhir

Ketika kau berlari bukan berarti kau bisa melewatinya

Ketika semua menikmati harinya…

Tidak apakah jika ku menutup pintu saja??

Bolehkah ku menenggelamkan diri saja??

Akankah ku jadi berbeda??

Seperti hanya dalam mimpi

Ketika ku terbangun maka ku akan melupakannya

Kuharap semua ini seperti itu..

Ku harap semua ini seperti itu..

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s