Posted in Poem

Running For The Dearest Tomorrow

i just found this from my ms one note. i didn’t even remember when it was written. what i was thinking about that time… umm have no clue at all…

may be the result of random thought (?) not sure…

whatever,, just check this one out…

kenangan terindah

 

Hari-hari yang sibuk…

Hari-hari yang kubuat sibuk…

Aku tidak akan mengatakan alasannya

 

Pagi yang santai dengan cangkir kopi hangat ku

Tapi tak kubiarkan radioku bersiar seru

Aku takkan mengatakan alasannya…

 

Melihat orang tertawa begitu lepas

Menjadi diri mereka dengan siapapun

Aku tidak melakukannya

Dan takkan ku katakan alasannya

 

Tapi mengapa tak bekerja juga??

Hari sibuk yang membuatku mengabaikan diriku

Pagi indah yang kubuang tanpa sapaan ceria diradioku

Tidak tertawa lepas seperti yang lain

Tidak benar-benar menajadi yang lain

 

Mengapa tak bekerja juga??

 

 

Karena itukah aku harus mengatakan alasannya??

Mau kah kau bertanggung jawab karena itu??

Karena aku tak tau apa yang akan terjadi jika ku mengatakannya

Aku tidak tau apa yang akan terjadi

 

Terkadang aku berpikir berubah adalah cara yang terbaik

Tapi tanpa sadar perubahan ini membekukan hatiku

membuatku melihat terlalu jelas

Bahkan membuatku berdiri terlalu tegap

Seperti yang kuinginkan…

Tapi apakah ini yang ku inginkan??

 

Genggam tanganku dan ajak aku berlari

Peluk aku agar dapat kuhangatkan hatiku lagi

Meninggalkan kenangan yang telah lama berlalu

Menghapus semua yang seharusnya sudah terbang dalam debu

 

Aku tak akan berpindah jadi tetapkan hatimu

Genggam tanganku dan ajak aku berlari

Peluk aku agar dapat kuhangatkan hatiku lagi…

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

