Posted in Poem, Uncategorized

lagi-lagi ully nemuin ini di ms one note laptop ully. tulisannya sih written on january 14th…

pas ully nulis ini, adalah saat ully lagi fokus banget sama jadwal-jadwal dan target-target ully. maklum,, masih on fire sama resolusi baru hehe…

kadang ide dan inspirasi emang suka pop up gitu aja disaat yang ngga disangka, ini salah satu contohnya…

ngga tau mau ngasih judul apa,, jadi untuk sekarang, mari kita biarkan saja hingga judul itu datang dan mengusulkan dirinya sendiri wkwkwk…

ehem… this is it…🙂

 
 
 
Hari-hari yang sibuk…
Hari-hari yang kubuat sibuk…
Aku tidak akan mengatakan alasannya
 
Pagi yang santai dengan cangkir kopi hangat ku
Tapi tak kubiarkan radioku bersiar seru
Aku takkan mengatakan alasannya…
 
Melihat orang tertawa begitu lepas
Menjadi diri mereka dengan siapapun
Aku tidak melakukannya
Dan takkan ku katakan alasannya
 
Tapi mengapa tak bekerja juga??
Hari sibuk yang membuatku mengabaikan diriku
Pagi indah yang kubuang tanpa sapaan ceria diradioku
Tidak tertawa lepas seperti yang lain
Tidak benar-benar menajadi yang lain
 
Mengapa tak bekerja juga??
 
 Karena itukah aku harus mengatakan alasannya??
Mau kah kau bertanggung jawab karena itu??
Karena aku tak tau apa yang akan terjadi jika ku mengatakannya
Aku tidak tau apa yang akan terjadi
 
Terkadang aku berpikir berubah adalah cara yang terbaik
Tapi tanpa sadar perubahan ini membekukan hatiku
membuatku melihat terlalu jelas
Bahkan membuatku berdiri terlalu tegap
Seperti yang kuinginkan…
Tapi apakah ini yang ku inginkan??
 
Genggam tanganku dan ajak aku berlari
Peluk aku agar dapat kuhangatkan hatiku lagi
Meninggalkan kenangan yang telah lama berlalu
Menghapus semua yang seharusnya sudah terbang dalam debu
 
Aku tak akan berpindah jadi tetapkan hatimu
Genggam tanganku dan ajak aku berlari
Peluk aku agar dapat kuhangatkan hatiku lagi…

Author:

just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

