Posted in me, Poem

Luapan Bahagia

Terasa seperti mimpi buruk

Rasa bahagia yang meluap-luap ini

Haruskah aku menampar wajahku sendiri?

Atau, maukah kau melakukannya untukku?

Agar aku segera bangun maksudku.

Sebelum aku terbiasa

Sebelum aku ingin terus tinggal

Sebelum ada yg tersadar, bahwa seharusnya bahagia ini milik yg lainnya.

Sebelum egoku menahan untuk melepasnya

Terasa seperti mimpi buruk

Rasa bahagia yang meluap-luap ini

Hingga walaupun berat, rasanya sanggup membuatku terbang.

Hingga meskipun menyakitkan, rasanya cukup untuk membuatku tertawa lepas.

Sebaiknya aku tenggelam saja,

atau berusaha menuju kepermukaan saja?

Agar aku dapat segera terbangun maksudku

Sehingga takkan ada yang merasa bahagianya terenggut.

Dan takkan ada yang berusaha merenggutnya,

Rasa bahagia yang meluap-luap ini.

Author:

Just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

