Posted in Poem

Akankah Berbeda?

2

Apakah kau sudah mengetahuinya?
Sesuatu yang bahkan aku belum lama menyadarinya
Waktukah yang tak mempersilakan?
Atau memang diriku yang begitu bodoh sehingga melewatkan

Aku berteriak dan terus berteriak
Dan kau tetap tak juga datang kehadapan
Aku berlari dan terus berlari
Dan kau tetap saja tak dapat kurengkuh dalam pelukan

Padahal kau disana
Berdiri dan tersenyum dalam jangkauan
Padahal kau masih sama
Senyum dan sorot matamu bahkan tak berbeda

Namun sekarang bukan aku
Yang kau pandang dengan cara seperti itu
Yang kau hadiahi senyum dengan cara seperti itu
Sekarang sudah bukan aku

Waktukah yang harus kupersalahkan?
Ataukah kita yang memang tak diberi kesempatan?
Mungkinkah aku yang sebenarnya melewatkan?
Namun akankah ada bedanya sekarang?

Jika dalam setiap teriakan lalu kau datang
Jika dalam setiap tujuan kau ada dalam pelukan
Akankah ada bedanya?

 

Image by Strong Woman Do Bong Soon ep 16
Line by ullyiz
Inspired by Strong Woman Do Bong Soon’s In Guk Doo

Author:

Just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

