Posted in Poem, puisi

BINTANG

Apakah kau melihatnya?
Sesuatu yang mampu menghantarkan panas memenuhi seluruh rongga dada
Seperti sebuah harapan
Yang walau sama sekali tak pantas, membuat semua orang ingin dapat mengenggam

Aku menghitungnya pelan-pelan
Kilauan indah yang begitu menyilaukan
Aku memandangnya diam-diam
Cahaya yang membuatku kembali dapat percaya

Ada apa dengan air mata dalam senyummu yang mengembang itu
Meredupkan kilau yang selalu membuatku kagum
Meskipun dalam artian yang berbeda
Meskipun tidak seperti yang aku tahu, selalu kau harapkan

Seperti saat kau pertama kali menemukanku
Di atas atap, berusaha memetik bintang dengan wajah polosmu
Tidak bisakah hanya untukku saja?
Bintang itu maksudku

Aku menghitungnya pelan-pelan
Kilauan indah yang begitu menyilaukan
Aku memandangnya diam-diam
Cahaya yang membuatku kembali dapat percaya

Benarkah dapat ku paksakan?
Sesuatu yang begitu membuat gila jika kehilangan
Sorot mata segemerlap bintang-bintang
Ketetapan sekuat harapan yang dipikul para bintang

Bahkan ketika terlihat seolah menjadi milikku seorang
Kilau cahaya itu justru redup dan meninggalkan hanya aku tanpa satupun penerang

 

Line by ullyiz

Author:

Just an ordinary girl who try hard to find herself

Leave a Reply

