me “ully”

Hai…

Hallooo~~~~

Namaku Ully. dan aku akan sangat senang kalau kalian memanggilku begitu, Ully. Aku termasuk 94 liners. jadi bisa dihitung sendiri berapa umurku ya…

Aku termasuk simple minded. Sering ngga peduli sama hal-hal yang ngga terlalu berhubungan sama diriku wkwkwk. Banyak yang bilang aku itu apatis, ada yang bilang juga aku extrovert, dan ngga sedikit yang bilang kalo aku introvert.

Well,, aku ngga keberatan sama pendapat-pendapat itu selagi ngga menyakiti siapa-siapa hehehe…

aku suka menikmati waktu-waktu sendirian. Tapi aku benci merasa kesepian. aku sendiri mengkategorikan diriku “complicated”.

Mungkin karena itu kali ya aku suka nulis. menuangkan banyak hal dalam tulisan itu seru. seringkali bahkan bisa membantu kita mensortir pikiran. Mencari sumber masalah dan apa sebenarnya yang dikhawatirkan wkwkwk.

Aku mulai menulis sejak dibangku SD. dari kecil suka beli buku-buku saku lucu buat diary gitu. Dan sadar kalo aku suka nulis ketika kelas 1 SMP waktu itu guru bahasa indonesia disekolahku sering nyuruh kita nulis puisi dan aku selalu dapet nilai bagus hehehe…

Hmm.. suka menulis bukan berarti bisa dan hebat dalam menulis. Kosa kata yang aku punya terlalu sedikit dan aku akui itu membuatku kesulitan dalam melakukan pemilihan kata. dan kalau dulu menulis itu semudah air mengalir, belakangan suasana hatiku banyak memperngaruhi.

Aku juga suka membaca. Awalnya aku suka membaca karena aku merasa paling bodoh diantara teman-temanku hehe… Lalu aku menikmatinya dan itu berlanjut sampai sekarang. Lagipua, membaca juga membantuku bisa menulis.

BAHAGIA DAN MEMBAHAGIAKAN ORANG LAIN 

Itu adalah moto hidupku.

Mengandalkan seseorang tanpa berusaha sendiri terlebih dahulu sampai titik darah penghabisan adalah hal yang tidak baik untuk dilakukan. Karena suatu saat orang yang kau andalkan mungkin akan menghilang dan tak lagi dapat kau temukan.

itu adalah prinsip hidupku. kalimat itu terdapat disalah satu chapter detective conan. ibu Guru Jodie mengatakan itu kepada Ran saat Ran menunggu Shinichi membantunya dalam kasus pencurian di sebuah mini market.

I CAN’T DIE SO EASILY…But if I don’t make it. When that time comes,, please tell ully…Tell ully THAT I’M ALWAYS STANDING BY HER SIDE. ALWAYS STANDING BY HER SIDE…

                                                                                                                                                          ー九度四日(kudou shinichi)ー

quotes diambil dari detective conan live action movie ke 2. di elevator ketika badan shinichi akan mengecil lagi sementara ran didepannya tak sadarkan diri dan dalam bahaya. di quotes itu nama ran aku ganti pake nama aku hehe… setiap lagi ngga semangat dan baca quotes itu, aku inget ekspresi shinichi pas ngomong gitu dan hal itu membuat aku berpikir, aku harus berusaha semaksimal mungkin, ngga ada waktu untuk istirahat. meskipun akan melelahkan, meskipun akan sedikit perih, tapi aku tau akan ada yang menunggu ku diujung jalan nanti.

sampai disini aja ya… haha udah panjang banget soalnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s