me “ully”

Emmm mulai dari mana ya… Hehe😄   Kita mulai dari hal paling sederhana ya,, ok.. Nama aku ULLY, aku lahir tahun 1994 . dan entah kenapa aku suka banget sama nomer 14 (hehe random banget ya…) Golongan darahku O. Menandakan aku orangnya straighforward ceria dan sangat memikirkan tentang apa yang dia inginkan dan juga sangat memperjuangkannya #katasifatgolongandarah sih gitu… Tinggi 155, berat badan…emmmm…RAHASIA hehe… Aku suka banget sama warna biru hitam dan putih, tapi perlu digaris bawahi kalo warna BIRU itu yang paling aku suka. Ilteung kalo kata orang korea sana haha….

hahahaha, no no… I am not that into korea.Tau satu dua hal tentang korea ngga bikin kalian langsung menganggap ku koreanisme kan??

Well, should i just being honest??? ummm hahahaha

>>>Hobi… Aku suka nulis, nonton drama, nonton film, nonton kartun,dengerin lagu,dan baca…(dulu aku suka banget main basket) Aku baru sadar kalo aku suka nulis pas kelas 1 SMP, pas itu nilai menulis puisi ku bagus terus haha. But I’m lack when i have to read it in front a lot of people. Maybe I was born for being the person in the backstage haha apasih… Begitu juga soal nulis cerpen. Ga ada cerita yang kelar ditulis. Pernah sih pas SMP kelas 3 cerpennya selesai beberapa tapi itu pun karena aku sama temen-temen bikin kompetisi ga jelas gitu.. Pas SMP dan SMA juga beberapa kali dipercaya buat jadi scriptwriter dan alhamdulillah sukses semua. Mungkin itu berarti aku itu the person who work well under pressure??? May be… Oh iya,, kalo soal nulis puisi,, sampe sekarang aku suka nulis kok. Banyak hal yang aku jadiin bahan buat nulis. Kalo dulu aku nulis puisi buat cinta sepihak, buat pacar pertama, trus pas galau-galau gitu… Nah kalo belakangan ini aku nulis puisi tentang perasaan-perasaan tersirat yang aku tangkep dan mencuri perhatian aku pas nonton drama. dan sebenernya kalo mau tau mood aku atau tau isi hati aku di waktu-waktu tertentu bisa ditebak kalo baca puisi aku. tapi berhubung update-an disini nanti mungkin ngga pas sama hari aku nulisnya jadi kalian belum tentu bisa nebak isi hati aku.. haha whatever, aku harap semoga kalian suka ya… Kalo soal nonton drama,, hmmm… Kapan ya mulai sukanya… Waktu aku masih kecil banget tuh aku kenal drama dari tante aku. Dia suka banget nonton drama-drama asia, tapi berhubung aku masih kecil jadi belum ngerti hehe… Terus kesini-kesininya kalo ngga ada acara bagus kadang aku suka nonton tapi ngga terlalu ngikutin. Yaaa gimana yaa,,, pada dasarnya drama itu hanya bisa dimengerti oleh orang-orang yang berumur 17 tahun keatas sebenrnya. Itu terbukti lo… Waktu kemaren aku nonton drama yang dulu juga pernah aku tonton pas SD atau SMP tuh jadi kaya “aaaaa…. Jadi itu toh,,jadi gini toh..’ ada banyak hal tersirat yang sebenernya adalah daya tarik utama dari drama yang ga bisa diliat sama anak kecil. (berasa udah gede..) dan sekarang aku jadi maniak banget sama drama sejak nonton dream high (drama musical yang berisi perjuangan anak-anak muda dalam meraih mimpinya) . awalnya aku nonton itu karena aku emang suka banget sama yang kaya gitu-gitu dan pake unsur musical eh gara-gara itu ngebawa aku jadi KPOPERS berhubung pemeran utamanya tuh anggota boy n girl band semua haha… Ditambah pengaruh cassie juga sih… (si vella sahabat aku yang umurnya 2 tahun dibawah aku) selain itu alasan aku suka nonton drama asia adalah karena aku suka sesuatu yang melo ( mengarah ke lebay), penuh hal-hal yang tak terungkapkan, dan yaaaa… Yg kaya di drama-drama gitu… Dan aku nonton drama tuh ngga Cuma nonton doang, aku akan bilang drama itu bagus kalo udah nganalisis gimana si cast meranin karakternya, buat aku percuma cerita bagus kalo yang main ngga menuhin kriteria. Aku emang suka cerita melo, tapi aku ngga suka yang berbelit-belit.Tapi walaupun dream high itu drama yg bikin aku mulai jadi maniak drama korea.  Drama korea favorit aku yang pertama itu cinderella’s sister.

dan sebelum suka drama korea, aku tuh dulu lebih suka nonton drama jepang atau drama taiwan sebenernya. tp susah nyari dvd nya sekarang kalo taiwan ama jepang. tapi dari drama-drama yang aku sebutin diatas, yang paling jadi favorit aku dan akan selalu jadi favorit aku sepanjang masa tuh drama taiwan yang judulnya ‘FATED TO LOVE YOU” drama itu keren banget nunjukin cinta sejati diantara cinta sejati, ngasih tau kita kalo kita ngga berhenti untuk percaya maka takdir akan mempertemukan langkah kaki kita lagi pada akhirnya. drama itu bikin aku nangis jam 3 pagi setiap hari pas abis selesai belajar waktu kelas 2 SMA. haha… abis ditayanginnya jam 3 pagi sih.. aku juga nemunya ngga sengaja itu… kalau film aku suka sama genre action atau belakangan ini selama SMA aku suka nonton yang thriller sama temen-temen aku dikelas tapi tetep film yang bergenre musical ga boleh dilupain. high school musical is what i love the most. Kalo nonton film action tuh kayanya seru gitu, secara biasanya kalo western kan make kaya rekayasa genetika atau agen-agen rahasia negara pokoknya yang kaya gitu-gitu deh… Dan actor film yang paling alu suka belakangan ini tuh ada namanya MATTDAMON

Selain nonton drama dan film, aku juga suka nonton film kartun. Manga jepang gitu sih.. Dan berhubung aku itu bukan jenis cewe kemayu (malah berkesan tomboy) aku lebih suka kartun yang bergenre petualangan atau misteri kaya detective conan, death note, dokter nube, inuyasha dll. Kadang juga suka sih nonton yang kartun remaja. cinta-cintaan gitu haha… Dan yang menjadi favorit aku dari kecil sampe

sekarang adalah detective conan (sebenernya pas kecil aku nonton itu karena jatuh sinta sama shinichi, cz dialog di kartun ini tuh susah dicernanya, sampe sekarang aja kalo nonton suka aku pause buat mikir dulu. Maklum lah cerita detective soalnya). Jepang itu emang agak aneh sih, film kartun di bikin jadi orang dan film yang orang dijadiin kartun. Begitu juga detective conan,, dia juga dibikinin versi manusianya,, alhasil ada shinichi versi manusia juga deh.. Ngga tanggung-tanggung ada 2 lagi.. Tapi aku lebih suka shinichi manusia yang versi pertama, dia main jadi shinichi sekitar 6 tahun yang lalu pas tahun 2007 atau 2008 gitu, dan sekarang dia diganti karena umurnya sekarang udah lebih dari 30 tahun, namanya oguri shun                     yang satunya lagi namanya mitsobata junbei Kalo karakter yang aku suka dari manga selain shinichi ada lagi yang lain namanya el. Dia juga detective, tapi aku lebih suka sosoknya kalo di live action dari pada di manga . >>>>>>Dengerin lagu. Ini dia nih yang aku ngga bisa lepas. Aku suka banget dengerin lagu. Terlebih lagu-lagu yang punya cerita. Aku suka semua genre, yang penting enak didenger,liriknya bagus, dan emosinya nyampe jadi ngga bikin bosen. Tapi aku ngga suka rok metal yang terlalu keras atau scream, aliran J-rocks adalah musik paling keras yang bisa aku terima ^^ Kalo soal penyanyi ada banyak yang aku suka. Dari indonesia,, dulu pas SD n SMP aku suka banget sama ungu tapi sekarang udah engga, emang sih lagunya masih bagus-bagus tapi membernya udah ngga banget buat aku (bukan apearance ya)  ditambah sama gaya music mereka yang ngikutin pasar indonesia yang menurut aku ngga banget…. Trus kalo dari western aku suka westlife tappi ya mereka kan udah ga aktif-aktif  banget lagi.. Jonas brother si yang aku maniak, tapi karena justin bieber muncul sekarang jonas brother udah ngga terlalu eksis. Dan karena itu aku ngga suka sama justin bieber meskipun kadang masih dengerin lagunya juga hehe… Kalo dari taiwan aku suka banget sama fahrenheit atau nama localnya fei lun hai , tapi udah setaun ini mereka udah ngga aktif, malah desas-desusnya bubar -.- kalo dari korea, aku suka sama TVXQ,, boyband ini yang pertama aku akuin membernya ngga kaya banci (yaiyalah secara aku pertama liat mereka di video clip yang konsepsinya sexy) cz dulu aku benci banget sama boyband dan lagi-lagi… Meskipun semuanya masih aktif tapi mereka bubar jadi 2 group karna suatu masalah -.- ngerasa ngga sih semua yang aku suka udah pada ngga eksis semua??????? Entah bubar atau udah apalah pasti ada aja…

images (2)jobro (12) vknyl

Tapi tenang.  Selain mereka,, masih ada satu band lagi yang AMAT SANGAT AKU SUKA. Mereka adalah CNBLUE Dan mereka adalah yang paling hebat dari semuanya,, mereka yang paling memotivasi. Pokoknya jjang!!!   Hobby aku yang lainnya adalah baca buku. Aku suka banget baca. Tapi karena orang tua aku ngga ngijinin aku beli buku yang engga-engga waktu kecil, jadi aku mulai beli buku selain buku pelajaran tuh pas SMP (lupa kelas berapanya… Kalo ngga salah kelas 3 gitu deh.) buku pertama yang aku beli itu apa ya… Aduh aku juga lupa lagi. Yang jelas kalo dulu aku awal-awal Cuma beli buku-buku yang punya unsur detective,motivasi atau self discovery book gitu… Tapi kalo sekarang udah ngga lagi. Ya meskipun tetep buku yang paling aku minatin yang genrenya kaya gitu,, aku mulai beli buku – buku teenlit gara-gara baca buku judulnya sleepaholic punya temen dan aku nemuin itu menarik ditambah waktu aku patah hati, aku perlu sesuatu yang mengalihkan pikiran, jadi aku lari ke nonton atau baca. Dan untuk baca buku,, mau baca apa??? Buku pelajaran??? Mental semua kali yang ada pelajarannya. Atau self discovery book??? Berat cuy. Novel detective??? Aduh perlu mikir juga. Jadilah aku baca buku-buku ringan yang isinya cinta-cintaan. Dan dari situ jadi sering beli yang genrenya itu. haha sorry ya jadi curhat…Tapi belakangan ini pas mau nyari buku cinta-cintaan, udah ngga ada yang bagus (menurut aku) cz buku cinta-cintaan yang aku beli tuh rata-rata juga ada self discoverynya..(rata-rata ya hehe….) aku ngga suka beli yang ngga ada plus valuenya. Cz jadi Cuma buang uang kesannya. Selain itu juga berhubung aku udah mulai gede, aku udah boleh beli komik dan jadilah aku ngoleksi komik conan (buat liat lebih banyak shinichi haha) tapi sebenernya aku ngga terlalu suka komik sih… Kecuali yang dimanga-manga petualangan. Dan aku juga suka banget novel detective sherlock holmes dan setelah aku suka banget sama novel itu aku baru tau kalo shinichi kudo juga ngefans sama dia haha…. >>> oh iya, aku punya moto hidup, bahagia dan membahagiakan orang lain. tapi aku mulai ragu tentang bisakah aku hidup seperti itu, karena aku terus-terusan bikin orang yang sayang kecewa, orang tuaku…😦 aku sangat menikmati jalan naik bus nomer 11, tahu gak apa itu bus nomer 11?? haha… maksudnya aku suka jalan kaki.. *jayus banget ya* buat aku jalan kaki itu healing. nyanyi dengan volume suara juga termasuk healing buat aku. dan kalau kalian menemukan aku sedang makan es krim ekstra gede sendirian berarti kedua healing tadi sedang ngga bekerja dengan baik dan makan es krim lah jalan terakhir yang bisa aku pilih hehe… aku juga orangnya ngga bisa diem. aku suka jalan-jalan tapi belum pernah ke banyak tempat. karena aku anak yang penurut terhadap orang tuanya hehe (ngerti kan ya maksudnya apa??) kalau aku lagi ngga semangat, aku akan mengingat atau membaca quotes ini…

I CAN’T DIE SO EASILY…But if I don’t make it. When that time comes,, please tell ully…Tell ully THAT I’M ALWAYS STANDING BY HER SIDE. ALWAYS STANDING BY HER SIDE…

                                                                                                                                                          ー九度四日(kudou shinichi)ー

quotes diambil dari detective conan live action movie ke 2. di elevator ketika badan shinichi akan mengecil lagi sementara ran didepannya tak sadarkan diri dan dalam bahaya. di quotes itu nama ran aku ganti pake nama aku hehe… setiap lagi ngga semangat dan baca quotes itu, aku inget ekspresi shinichi pas ngomong gitu dan hal itu membuat aku berpikir, aku harus berusaha semaksimal mungkin, ngga ada waktu untuk istirahat. meskipun akan melelahkan, meskipun akan sedikit perih, tapi aku tau akan ada yang menunggu ku diujung jalan nanti.

sampai disini aja ya… haha udah panjang banget soalnya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s